Sabtu, 13 Oktober 2012

Ketentuan 15 Finalis Kompetisi Karya Tulis Tingkat Mahasiswa Nasional yang Lolos Seleksi untuk Mengikuti Presentasi di Universitas Brawijaya:
  1. Seluruh finalis WAJIB mengikuti seluruh rangkaian acara KATULISTIWA 4 pada tanggal 18-20 Oktober 2012, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia.
  2. Finalis yang tidak mengikuti Technical Meeting pada tanggal 18 Oktober dengan alasan apapun dianggap menyetujui semua keputusan yang telah disepakati pada saat Technical Meeting.
  3. Finalis akan dikenakan biaya rigistrasi ulang sebesar Rp450.000,-/tim, maksimal pembayaran hari Selasa, 16 Oktober 2012 .
  4. Selama rangkaian acara KATULISTIWA 4, panitia akan menyediakan fasilitas bagi seluruh finalis berupa: konsumsi selama rangkaian acara; penginapan selama 2 malam; transportasi selama rangkaian acara (menyesuaikan); dan fieldtrip di kota Malang.
  5. Tiap Finalis wajib membawa perlengkapan sebagai berikut: a) Jaket Almamater dari Perguruan Tinggi masing-masing. b) Pakaian resmi (kemeja warna terang dan celana/rok kain warna gelap) dan sepatu resmi (pantovel) untuk presentasi. c) KTM d) Perlengkapan pribadi untuk 3 hari (pakaian ganti, perlengkapan ibadah, perlengkapan mandi, obat-obatan pribadi, dan keperluan-keperluan pribadi yang diperlukan).
  6. Materi presentasi berupa softcopy dengan format PPT wajib diserahkan kepada panitia pada saat Technical Meeting pada tanggal 18 Oktober 2012.
  7. Panitia menyediakan program Microsoft Office 2010 sebagai media untuk presentasi. Apabila finalis menggunakan program/aplikasi lain diluar yang telah disediakan panitia, mohon konfirmasi kepada panitia sebelum keberangkatan.
  8. Seluruh finalis wajib membawa bukti asli transaksi pendaftaran awal.
  9. Tiap finalis wajib membawa pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1lbr.
  10. Panitia menyiapkan Leason Officer (LO) untuk masing-masing tim dan peserta akan dihubungi langsung oleh LO masing-masing tim.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi LO masing-masing tim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar